Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

Login Portal

:
:

Berita


Pelamar CPNS UIN Tes 24 Nopember Mendatang

Peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) UIN Alauddin Makassar yang lolos berkas administasi dijadwalkan akan mengikuti tes pada 24 Nopember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan panitia penerimaan CPNS UIN, Drs Muh Ikhsan Zainuddin,&rdquo Peserta CPNS UIN Alauddin Makassar dijadwalkan akan mengikuti tes Rabu (24/11/2010) mendatang.&rdquo

Ikhsan juga menginformasikan bahwa ujian bagi para peserta CPNS UIN Alauddin Makassar akan dilaksanakan di kampus II UIN Alauddin Makassar di Samata, Gowa.

Sebanyak 500 pelamar akan bersaing untuk memperoleh salah satu dari 35 kouta yang disiapkan UIN Alauddin di tahun 2010 ini. Adapun alokasi formasi penerimaan CPNS Kementerian Agama hkusus untuk lingkungan UIN Alauddin Makassar adalah 18 untuk tenaga pengajar atau dosen dan 17 orang untuk tenaga teknis atau pegawai.



09 Nopember 2010 oleh admin_portal

Kembali
Portal Kepegawaian - Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar © 2024