Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

Login Portal

:
:

Berita


500 Alumni dan Pegawai UIN Ikut Gerak Jalan Santai

Sekitar 500 orang alumni, pegawai beserta segenap civitas akademik UIN Alauddin Makassar mengikuti gerak jalan santai yang digelar panitia reuni akbar yang bekerja sama dengan panitia dies natalis UIN Alauddin yang ke-45.

Gerak jalan santai yang juga diikuti oleh rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H Azhar Arsyad M A serta ketua ikatan alumni UIN Alauddin Makassar Prof Dr Ahmad Thib Raya bersama alumni lainnya berkumpul di Madrasah Tsanawiah (MTS) Madani Pao-pao (kampus IV UIN Alauddin) untuk melakukan star dan finis di kampus II Samata, Gowa.

Gerak jalan santai dilepas langsung rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr Azhar Arsyad pada pukul 06.00 pagi. Adapun rute yang dilewati para peserta gerak jalan  reuni dan dies natalis setelah star di Madrasah Tsanawiah (MTS) Madani Pao-pao jalan menuju kampus II Samata Gowa melewati jalan Tun Abdul Rasak (jalan Hertasning Baru) kemudian mengelilingi kampus II dan  finish di sampaing gedung auditorium.

Setelah finish di kampus II, panitia gerak jalan santai mengundi doorprize bagi peserta yang gerak jalan santai. Pembagian doorprize tersebut berlangsung sangat meriah karena merupakan acara yang paling ditunggu-tunggu.

Doorpize yang dibagikan panitia pada peserta hari ini, Ahad (07/11/2010) terdiri dari payung, jam dinding, rice cooker, uang tunai, susu anlene, dan televise berwarna 14 dan 21 inci disponsori oleh BRI cabang Panakukang, BNI cabang Mattoangig, serta susu Anlene.



07 Nopember 2010 oleh admin_portal

Kembali
Portal Kepegawaian - Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar © 2024