Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

Login Portal

:
:

Berita


Puskom Adakan Pelatihan Komputer Bagi Pegawai

Pusat komunikasi (Puskom) bekerja sama dengan bagian kepegawaian mengadakan pelatihan komputer bagi pegawai Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Rabu (13/4/2011).

Pelatihan yang diadakan di lantai 4 Perpustakaan Kampus II UIN, Samata, Gowa, ini diikuti oleh 30 orang peserta. Mereka merupakan perwakilan dari masing-masing fakultas di lingkup UIN Alauddin.

Menurut Kepala Puskom, Ridwan Andi Kambau MKom, pelatihan ini ditujukan untuk para pegawai UIN dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dalam pengelolaan dan perkembangan teknologi informasi.

"Saya berharap dalam pelatihan ini, bapak dan ibu bisa lebih serius dalam mengikuti materi yang disampaikan. Materi yang diberikan nantinya sudah masuk dalam level dua," ujar Ridwan saat pembukaan acara.

Pelatihan yang berlangsung selama dua hari ini juga dibuka langsung oleh rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS.

"Tentunya dengan perkembangan sistem informasi yang ada saat ini, Pusat Informasi dan Komunikasi bisa menjadi satu-satunya sumber data yang ada. Tentu saja setelah pelatihan ini, sistem akademik dan keaungan harus bisa diakses secara online," ujar Prof Qadir.

"Setiap acara tidak lagi menggunakan undangan tapi dengan e-mail sehingga para pejabat akan selalu membuka internet. Mahasiswa tidak lagi mengalami keterlambatan dalam pembayaran SPP karena pembayaran sudah melalui sistem online," tambahnya.



13 April 2011 oleh admin_portal

Kembali
Portal Kepegawaian - Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar 2017