Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

Login Portal

:
:

Berita


5 September Halal Bilhalal

Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan mengadakan halal bilhalal. Acara yang dimulai pada tanggal 5 September ini, selain sebagai acara silaturahmi juga dimaksudkan untuk mengontrol para pegawai yang masuk kantor pada hari pertama kerja usai libur dan cuti bersama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pembantu Rektor II bagian administrasi UIN Alauddin Makassar, Prof Dr H Musafir Pababbari M Si, Rabu (31/8/2011) lalu.

Halal bilhalal yang dilaksanakan setelah cuti bersama yang ditetapkan pemerintah selama tujuh hari ini digunakan untuk menjalin silaturahmi antar pegawai sekaligus sebagai kontrol bagi para pegawai, dosen dan tenaga honorer UIN Alauddin Makassar.

&ldquoHalal bilhalal ini diwajibkan bagi seluruh pegawai, honorer, dosen, pimpinan dan jika ada karyawan yang tidak hadir akan mendapatkan sanksi kedisiplinan pegawai. Apalagi acara halal bil halal ini merupakan batas cuti bersama,&rdquo ujar Prof Musafir.



05 September 2011 oleh admin_portal

Kembali
Portal Kepegawaian - Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar 2017